Senin, 10 September 2012

mppk kemaren


Sabtu 1 september ,semua calon mahasiswa baru memadati lapangan upacara Sekolah Tinggi Agama Islam Pati. Dengan mengenakan pakaian atas putih dan bawah hitam, semua peserta Masa Pertama Pengenalan Kampus (MPPK) dibariskan untuk mengikuti acara pembukaan MPPK di depan gedung A yang mana nantinya semua peserta akan mendapatkan sertifikat dari pihak Badan Eksekutif mahasiswa ( BEM ) bila mereka dinyatakan lulus oleh pihak BEM. Dan  nantinya sertifikat itu akan dijadikan sebagai syarat untuk dapat mengikuti ujian munaqosah ( skripsi ).
Upacara pembukaan  yang diikuti sekitar 256 calon mahasiswa baru tersebut , hadir pula ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Pati Drs.H. Dahwan Hadi,M.S.I, Pembantu Ketua Tiga Drs.Mulyono serta staf dosen. Dalam upacara tersebut, Drs.H Dahwan hadi,M.S.I menyampaikan bahwa agar semua calon mahasiswa baru mengikuti kegiatan yang telah disusun oleh pihak panitia,supaya kegiatan MPPK ini berjalan dengan lancar.
Sementara itu dalam upacara penutupan beliau menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini maka akan ada struktur organisasi kepanitiaan, yang mana struktur organisasi kepanitiaan ini terdiri dari beberapa Unit Kegiatan mahasiswa (UKM  )dan dari mahasiswa yang berbeda angkatan yang menjadi satu dalam struktur kepanitiaan, karena dari berbagai UKM dan angkatan yang berbeda dan setiap pribadi satu dan lainnya berbeda pula, maka diharapkan dapat saling mengenal dan mengetahui  karakter dari masing-masing individu, sehingga komunikasi antar UKM dan mahasiswa yang lama dengan yang baru akan terjalin dengan baik.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons