Minggu, 09 September 2012

Senangnya Ikuti MPPK bersama di Staip


Dihari MPPK yang ketiga para peserta diberi kebebasan oleh panitia. Agar tidak jenuh para peserta deihari ketiga ini diajak jalan-jalan keluar lokasi kampus,dengan harapan memperkanalkan mahasiswa baru dengan masyarakat pati,dan mahasiswa baru dapat mengenali lingkungan disekitar kampus.
Dalam jalan santai tersebut semua peserta diberi kupon berhadiah, dan ketika mereka kembali kekampus kupon tersebut akan diacak dan barang siapa yang beruntung maka akan diberi hadiah sesuai yang telah ditentukan.
Setelah sampai kekampus ,pesserta disuguhi dengan penampilan band lokal kampus , meskipun hanya band lokal ,akan tetapi mampu menyedot perhatian peserta dan mampu memberi kekuatan peserta setelah jalan-jalan. Agar tidak terlalu gaduh,maka penampilan band diselingi dengan pembacaan pemenang dan pemberian hadiah.
Dari pengumuman kelompok terbaik,kelompok terkreatif,pesserta terbaik, peserta teraktif, panitia terfavorit serta penyerahan hadiah ataupun penghargaan. Bukan hanya itu ,peserta juga disuguhi teater Asli Staip (AS) yang mampu menyedot perhatian dan dapat apresiasi dari peserta MPPK.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons