Selasa, 17 Agustus 2010

CINTA

Cinta, kemana harus ku mencari
Cinta, dimana sebenarnya kau ini
Cinta, haruskah aku mengemis
Menadahkan diri pada insan yang bersimpati di hati ini
Terkadang aku harus bertanya dalam hati
Dengan apa aku harus mendapatkanmu, cinta
Dengan harta jelas aku tak punya apa-apa
Dengan jabatan, tapi aku hanyalah orang pinggiran
Yang selalu tersisih dalam setiap kehidupan
Aku hanya punya kasih sayang
Mungkinkah cinta mau bersarang ?

Cinta, sebenarnya engkau siapa
Hartakah, tahtakah, atau wanita ?
Jika jawabnya ketiga-tiganya
Dapatkah kau menghampiri dan mendampingiku, cinta
Jika cinta terhalang tirai
Sehingga menggelapkan pandanganku
Memisahkan jiwa yang lelah dalam pencarian
Sibakkan tirai itu untukku
Terangkanlah rasa dan pandanganku
Tuk menggapai cinta seperti mereka


BY : AUGUST PATI

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons