Jumat, 08 Juli 2011

Mukadimah

Bismillahirrohmanirrohim

Segala puji bagi Allah, raja semesta alam, yang telah mengajar manusia dengan kalam. Tiada dipinta rahmat, ridlo dan maghfiroh kecuali hanya kepada-Nya. Sholawat dan salam semoga tetap terkumandang tiada henti untuk Sang pembawa kabar gembira dan peringatan, Nabi Muhammad SAW rahmat bagi seluruh alam.

Seiring menggeliat dan canggihnya teknologi informasi dan komunikasi, maka semakin mudah akses informasi baik di level lokal, nasional, regional bahkan internasional. Akselerasi transformasi informasi pun semakin terbuka lebar. Semua itu tidak lepas dari peran insan pers dengan berbagai medianya.
Mahasiswa sebagai penerus estafet perjuangan bangsa, dituntut untuk memberikan sumbangsihnya agar tidak terdegradasi dalam percaturan dunia informasi dan komunikasi. Maka dibentuklah organisasi kemahasiswaan yang concern dalam bidang pers dan jurnalistik dengan nama Lembaga Pers Mahasiswa
(LPM) TERMA sebagai bentuk riil perjuangan dan perannya dalam rangka turut serta membangun bangsa dan negara. Sebagai landasan ideal dan legal maka disusunlah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga sebagaimana berikut.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons