Minggu, 09 September 2012

PERKENALAN ANGGOTA BARU


Di kampus  STAI Pati terdapat beberapa unit kegiataan mahasiswa ( UKM ), yang mana  semua  UKM bernaung dibawah  Badaan Eksekutif Mahasiswa, adapun UKM yang ada antara lain adalah UKM olahraga, seni Budaya,   Lembaga  Pers mahasiswa ( LPM ) yang bernama Teropong Mahasiswa atau disingkat LPM TERMA dan masih ada UKM  yang lainya. Akan tetapi , UKM  yang kegiatan utamanya adalah dalam dunia tulis menulis ini  bersifat independent , artinya  tanpa ada interfensi dari pihak manapun. Lpm terma adalah salahsatu  wadah yang  menampung  aspirasi ,  menyalurkan suara mahasiswa dan memberikan informasi bagi mahasiswa.
Di UKM ini  sistem organisasi yang digunakan adalah sistem kekeluargaan ,. semua anggota, baik anggota lama maupun anggota baru saling memberi motifasi dan kesempatan, dan UKM ini tak mengenal istilah senioritas nmaupun junioritas, karena hal tersebut dianggap sangat menghambat kreatifitas anggotanya. Bagi setiap anggota diberi hak dan kewajiban yang sama tanpa ada pengkhususan.
Dengan adanya selebaraan ini , kami selaku serluruh crew/ anggota LPM TERMA mengajak teman-teman mahasiswa baru yang berbakat ataupun berkeingina mengembangkan diri dalam hal tulis-menulis untuk bergabung bersama kami.  Karena kami tahu, jadi seorang penulis itu tidak membutuhkan modal yang banyak dan kami yakin bahwa semua orang itu punya bakat untuk menulis. Dengan secarik kertas dan pena saja kita sudah dapat menulis, dengan menulis kita tidak akan rugi, akan tetapi sebaliknya dengan menulis, bila kita memang bersungguh-sungguh akan mendapat keuntungan bagi diri kita sendiri, disamping kita mendapatkan tambahan finansial kita juga mendapatkan kepuasan, karena dapat menyalurkan angan-angan kita melalui tulisan.

0 komentar:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons